PORTAL JURNAL Universitas Potensi Utama


Portal Jurnal Elektronik Universitas Potensi Utama.

Portal Jurnal Elektronik Universitas Potensi Utama adalah  jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Potensi Utama berisikan paper dari hasil penelitian atau karya ilmiah yang berkaitan dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi. Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai media komunikasi dan informasi ilmiah dibidang ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi yang diharapkan dapat membantu para dosen dan mahasiswa dalam menginformasikan / mempublikasikan hasil penelitian dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah di seluruh Indonesia. Untuk Pengelolaan Jurnal di Universitas Potensi Utama telah Menggunakan Open Journal System, sehingga manajemen penerbitan jurnal semakin mudah.Mulai dari proses penerimaan naskah hingga diterbitkan sudah mengadopsi OJS sehingga akan terkontrol.

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Semua

Logo Header Halaman

PUBLIDIMAS (Publikasi Pengabdian Masyarakat)

INFORMASI OJS BARU PUBLIDIMAS

Yth. Bapak/Ibu Penulis 

Berikut kami informasikan URL/Link OJS BARU PUBLIDIMAS.

Untuk Volume 2 No. 2 November 2022 akan diterbitkan via OJS Baru. Bagi bapak/ibu yang telah submit artikel disini agar dapat submit kembali pada OJS baru PUBLIDIMAS berikut:

http://jurnalabdimas.potensi-utama.ac.id/index.php/publidimas

Atas perhatian bapak/ibu kami ucapkan terima kasih.

Tim Editorial

---------------------------------------------------------------------------------

PUBLIDIMAS adalah jurnal ilmiah yang berisikan hasil kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan oleh Universitas Potensi Utama Medan.

PUBLIDIMAS terbit dua kali dalam satu tahun, setiap bulan Mei dan November.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal PIR : Power in International Relations

Jurnal Power in International Relations (PIR) adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang hubungan internasional, politik, ekonomi dsb. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama Medan.

Jurnal Power in International Relations (PIR) diterbitkan setahun dua kali yaitu pada bulan Agustus dan Februari. Jurnal ini terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan kajian dalam bidang hubungan internasional, politik, ekonomi dsb.

p-ISSN : 2528-7192
e-ISSN : 2721-0510

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Journal MELT (Medium for English Language Teaching)

MELT (Medium for English Language Teaching) Journal is a scientific journal which published by English Education Study Program, University of Potensi Utama Medan. This journal is the forum for academics and researchers to share the research results in the field of English Language Teaching and Learning and Linguistics and collaborate with APSPBI (Asosiasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris).

MELT Journal published twice a year in June and December.

 

  • p-ISSN : 2528-0287
  • e-ISSN : 2714-8858

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

IT (INFORMATIC TECHNIQUE) JOURNAL

IT Journal adalah jurnal Ilmiah yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Potensi Utama bekerjasama dengan Assosiasi profesi bidang ilmu komputer, IndoCEISS (Indonesian Computer Electronics and Instrumentation Support Society) dan CORIS (Cooperation Research Inter University).

IT Journal setiap tahun terbit 1 Volume, terbitan pertama terbit periode bulan Februari-April, terbitan kedua terbit periode bulan Oktober-Desember.

  • p-ISSN : 2252-746X
  • e-ISSN : 2714-8831

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

INFOSYS (INFORMATION SYSTEM) JOURNAL

INFOSYS Journal adalah jurnal Ilmiah di bidang Ilmu Komputer yang mencakup bidang ilmu Sistem informasi, Sistem Informasi Geografis, Sistem Pakar dan Sistem Penunjang Keputusan yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Potensi Utama bekerjasama dengan Assosiasi profesi bidang ilmu komputer, IndoCEISS (Indonesian Computer Electronics and Instrumentation Support Society) dan CORIS (Cooperation Research Inter University).

INFOSYS Journal setiap tahun terbit 1 Volume, dimana terbitan pertama terbit periode bulan Januari-Juli, terbitan Agustus-Desember.

  • p-ISSN : 2087-3085
  • e-ISSN : 2798-9917

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

IESM Journal (Industrial Engineering System and Management Journal)

IESM Journal (Industrial Engineering System and Management Journal)  adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang teknik industri. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama Medan.

IESM Journal diterbitkan setahun dua kali yaitu pada bulan Februari dan Agustus. IESM Journal terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan kajian dalam bidang teknik industri.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

PROPORSI : Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif

PROPORSI: Jurnal Desain, Multimedia, dan Industri Kreatif adalah jurnal ilmiah yang bertujuan untuk mengkomunikasikan hasil penelitian dibidang desain, multimedia dan industri kreatif yang diharapkan dapat membantu para dosen dan mahasiswa dalam menginformasikan/ mempublikasikan hasil penelitian dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah diseluruh Indonasia. 

PROPORSI: Jurnal Desain, Multimedia, dan Industri Kreatif diterbitkan setahun dua kali yaitu pada bulan Mei dan November.

  • p-ISSN : 2614-0247
  • e-ISSN : 2715-2995


Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar


Parse error: syntax error, unexpected ''<p>Kantor Redaksi Jurnal Psik' (T_ENCAPSED_AND_WHITESPACE) in /home/ejourn02/public_html/ojs/cache/fc-journalSettings-6.php on line 477