Vol 2, No 1 (2016)

PROPORSI November 2016

DOI: http://dx.doi.org/10.22303/proporsi.2.1.2016

Puji dan syukur kehadirat Allah atas karunia dan lindungan-Nya sehingga PROPORSI Journal terbit Volume 2 Nomor 1 Bulan November 2016 yang diangkat dari hasil pengembangan ilmu pengetahuan Desain Komunikasi Visual dan secara khusus bidang Desain Grafis, Multimedia, dan Media Kreatif sehingga dapat diterbitkan tepat waktu.

Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai media komunikasi dan informasi ilmiah dibidang ilmu seni dan desain yang diharapkan dapat membantu para dosen dan mahasiswa dalam menginformasikan/mempublikasikan hasil penelitian dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah di seluruh Indonesia.

Edisi Ini Diawali Dengan Artikel Yang Berjudul Tentang Pengolahan Limbah Serbuk Kayu Menjadi Bahan Mebel oleh Rani Hermita, Kajian Interior Bangunan Pada Pt. Pos Medan oleh Juli Atika, Analisa Konsep Desain Interior Terhadap Segmentasi Pada Pengunjung Sebuah Kafe oleh Sri Wahyuni Panjaitan, Bunkasai, Kajian Semiotika Budaya Kontemporer Dari Pengaruh Film Jepang oleh Triadi Sya’dian, Kajian Struktur Dramatik Dan Alur Cerita Film Toba Dreams Karya Benny Setiawan oleh Sri Wahyuni, Representasi “Nazar” Dalam Film Insya Allah Sah Karya Benni Setiawan oleh Giovani, Perancangan Buku Panduan Tata Rias Pengantin Sunda Putri Sebagai Media Pembelajaran Pada Lkp Lelly Medan oleh Desipriani, Kajian Semiotika Pada Logo Sanggar Reog Singo Barong  Kabupaten Langkat, oleh Joko Bintarto, Jhon dan Rinanda Dan diakhiri dengan Perancangan Game Sebagai Medai Pembelajaran Berkebun Hidroponik oleh Suprianingsih, Susa Rita Loravianti dan Syafwandi.

Redaksi mengucapkan terima kasih kepada Universitas Potensi Utama atas motivasi dan masukannya untuk kesempurnaan jurnal ini serta seluruh civitas akademika Universitas Potensi Utama atas kekompakan dan semangatnya. Terakhir, kritik dan saran selanjutnya sangat kami harapkan dan kepada semua yang telah membantu penerbitan jurnal ini dan para pembaca yang budiman, kami ucapkan terimakasih.

Daftar Isi

Artikel

Rani Hermita
PDF
01-12
Juli Atika
PDF
13-22
Sri Wahyuni Panjaitan
PDF
23-34
Triadi Sya'dian
PDF
35-47
Sri Wahyuni
PDF
48-58
Desipriani Desipriani
PDF
59-68
Joko Bintarto, Jhon Jhon, Rinanda Purba
PDF
69-77
Suprianingsih Suprianingsih, Susa Rita Loravianti, Syafwandi Syafwandi
PDF
78-92