Leadership in English Education
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Rosyadi, Y. I., & Pardjono, P. (2015). Peran kepala sekolah sebagai manajer dalam meningkatkan mutu pendidikan di smp 1 cilawu garut. Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan, 3(1), 124-133.
Tsaqif yahya al hakim, rais, & dkk. (2021). Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19, Tantangan yang Mendewasakan... - Google Books (astry Fajria, nur fatimah, & dkk (eds.). https://www.google.co.id/books/edition/Pembelajaran_Online_di_Tengah_Pandemi_Co/Ozk1EAAAQBAJ?hl=id&gbpv=1&dq=ketertarikan+minat+belajaradalah&pg=PA116&printsec=frontcover
Gilligan, Carol. (2018) What Does Leadership in Education Mean to You? NCTE Publications. https://ncte.org/blog/2018/06/what-does-leadership-in-education-mean-to-you/
Patel Leigh. (2018) What Does Leadership in Education Mean to You? NCTE Publications. https://ncte.org/blog/2018/06/what-does-leadership-in-education-mean-to-you/
& [6] Aas, M., & Blom, T. (2018). Benchlearning as professional development of school leaders in Norway and Sweden. Professional development in education, 44(1), 62-75.
Veithzal Rivai dan Deddy Mulyadi, Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi, (Jakarta: Rajawali: 2012), h. 3.
Muhaimin, at all, Manajemen Pendidikan: Aplikasinya dalam Penyusunan Rencana Pengembangan Sekolah/Madrasah, (Jakarta: Kencana, 2010), h. 30
Rheinald Kasali, Change, (Jakarta: Gramedia, 2005), h. 67.
Hasan Basri dan Tatang S, Kepemimpinan Pendidikan (Bandung, Pustaka Setia: 20 15) h, 66.
Made Pidarta. Manajemen Pendidikan Indonesia (Jakarta: Rineka Cipta , 2004) h. 235.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Zed, M. (2004). Metode Penelitian Kepustakaan. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Arikunto, S., & Jabar, C. S. A. (2010). Evaluasi Program Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara
Lo Moro, G., Sinigaglia, T., Bert, F., Savatteri, A., Gualano, M. R., & Siliquini, R. (2020). Reopening schools during the COVID-19 pandemic: Overview and rapid systematic review of guidelines and recommendations on preventive measures and the management of cases. International Journal of Environmental Research and Public Health, 17(23), 8839.
International Journal of Environmental Research and Public Health, 17 (23), 1-21.
Nariman, 2021; Yang, Yu, Qin, Hua, & Song, 2021) Nariman, D. (2021) Impact of the interactive e-learning instructions on effectiveness of a programming course. Vol. 1194 AISC. Advances in Intelligent Systems and Computing (pp. 588-597).
Sophia Azhar, Kepemimpinan Kepala Sekolah Efektif (Perspektif Pendidikan Islam), Journal-uinalauddin.ac.id , Volume V, Nomor 1, januari-Juni 2016, h. 129
Muhaimin, at all, Manajemen Pendidikan: Aplikasinya dalam Penyusunan Rencana Pengembangan Sekolah/Madrasah. (Jakarta: Kencana, 2010), h. 306Rheinald Kasali, Change, (Jakarta: Gramedia, 2005), h. 67
Rheinald Kasali, Change, (Jakarta: Gramedia, 2005), h. 67.
& [22] Julaiha, S. (2019). Konsep Kepemimpinan Kepala Sekolah. Tarbiyah Wa Ta'lim: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran, 6(3), 179-190.
Directorate of Elementary Schools, 2021). http://ditpsd.kemdikbud.go.id/articles/detail/berikut-ini-hasil-survei-kesiapan-pembelajaran-tatap-muka-di-school-elementary.
Han Suderajat, Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah, (Bandung: Cipta Cekas Grafika , 2005) h, 122
Bush, T. (2021). Leading through COVID-19: Managing a crisis. Educational Management Administration & Leadership, 49(3), 373-374
Hadi, Luqman. 2020. “Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Menghadapi Pandemi Covid 19”. Transformasi : Jurnal Studi Agama Islam 13 (2):75-81. https://ejournal.stainupacitan.ac.id/index.php/Transformasi/article/view/117.
Hasanah, S. M. (2020). Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran di Era Pandemi Covid 19. Incare, International Journal Of Educational Resources, 1(3), 256-279.
Adhiim, Z. F., & Mahmudah, F. N. (2021). KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PADA MASA PANDEMI COVID-19. Jurnal Kepemimpinan dan Pengurusan Sekolah, 6(1), 29-37.
Mahmudi, W., & Fernandes, R. (2021). Adaptasi Siswa Tehadap Pola Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di SMAN 1 Solok. Jurnal Perspektif: Jurnal Kajian Sosiologi dan Pendidikan, 4(3), 395-406.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/melt.7.1.2022.57-68
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi Journal MELT (Medium For English Language Teaching) . Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.