Vol 4, No 1 (2018)

PROPORSI November 2018

DOI: http://dx.doi.org/10.22303/proporsi.4.1.2018

Puji dan syukur kehadirat Allah atas karunia dan lindungan-Nya sehingga PROPORSI Journal terbit Volume 4 Nomor 1 Bulan November 2018 yang diangkat dari hasil pengembangan ilmu pengetahuan Desain Komunikasi Visual dan secara khusus bidang Desain Grafis, Multimedia, dan Media Kreatif sehingga dapat diterbitkan tepat waktu.

Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai media komunikasi dan informasi ilmiah dibidang ilmu seni dan desain yang diharapkan dapat membantu para dosen dan mahasiswa dalam menginformasikan/mempublikasikan hasil penelitian dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah di seluruh Indonesia.

Edisi Ini Diawali Dengan Artikel Yang Berjudul Tentang Konsep Adaptasi Budaya Partuturon Terhadap Film Harani Adat oleh M. Ali Mursid Alfathoni, Perancangan Augmented Reality Sebagai Media Promosi Pada Museum Negeri Sumatera Utara oleh Ayu Soraya, Estetika Visual Iklan Televisi Studi Kasus ("Mothers Day" Dancow Excelnutri+) oleh Dani Manesah, Perancangan Visual Branding Identity Mie Soup Kampung Bu Via Medan oleh Desi Priani, Analisis Tata Pencahayaan Interior Wildlife Museum & Gallery Rahmat Internasional Di Medan oleh Irwansyah, Pemanfaatan Typeface Delivo Sebagai Inspirasi Hiasan Dekorasi Interior oleh Ivo Ramadhani, Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Tentang Perilaku Menjiplak Menggunakan Media Animasi 2 Dimensi oleh M. Sabri dan Fuzi Indraswary dan Perancangan Desain Logo Toko "Super Bakery" dan Pengalipkasiannya oleh Noprita Elisabeth Sianturi.

Redaksi mengucapkan terima kasih kepada Universitas Potensi Utama atas motivasi dan masukannya untuk kesempurnaan jurnal ini serta seluruh civitas akademika Universitas Potensi Utama atas kekompakan dan semangatnya. Terakhir, kritik dan saran selanjutnya sangat kami harapkan dan kepada semua yang telah membantu penerbitan jurnal ini dan para pembaca yang budiman, kami ucapkan terimakasih.

Daftar Isi

Artikel

Muhammad Ali Mursid Alfathoni
PDF
01-12
Ayu Soraya
PDF
13-25
Dani Manesah
PDF
26-37
Desi Priani
PDF
38-49
Irwansyah Irwansyah
PDF
50-61
Ivo Ramadhani
PDF
62-70
Muhammad Sabri, Fuzi Indraswary
PDF
71-79
Noprita Elisabeth Sianturi
PDF
80-92