KAMPANYE SOSIAL KEMBALI KEMAKANAN SEHAT
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anggraini, A.K. (2013). Hubungan Kejadian Obesitas pada Anak dengan Kebiasaan Mengkonsumsi Makanan Siap Saji di SDIT Ulul Albab Bekasi. Jurnal Kesehatan.
Antar, Venus. (2004). Manajemen Kampanye: Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi. Bandung: Simbiosa Rekaatam Media.
https://media.neliti.com/media/publications/81516-ID-perancangan-media-kampanye-makanan-veget.pdf diakses tanggal 20 Mei 2017.
Kinti, Novia (2015) makalahjunkfood.blogspot (Online) Tersedia
http://makalahjunkfood.blogspot.co.id/ diakses tanggal 20 Mei 2017
Khasali. (1993). Manfaat Iklan Layanan Masyarakat. Jakarta: PT. Gramedia
Pustaka Utama.
Khomsan, Ali (2004). Peranan Pangan Dan Gizi Untuk Kualitas Hidup. Jakarta: Gramedia Widiasarana.
Kusrianto, Adi. (2006). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Andi
Lankow, J., Ritchie, J., Crooks, Ross. (2014). Infografis: Kedahsyatan Cara
Bercerita Visual. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Surbakti, Ramlan. (2006). Memahami Ilmu Politik. Jakarta: Gramedia Widia Sarana Indonesia.
Sulistijani. D.A. (2002). Sehat dengan Menu Berserat. Jakarta: Trubus Agriwidya.
Supriyono, Rahmat. (2010). Desain Komunikasi Visual Teori dan Aplikasi. Yogyakarta: Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/proporsi.3.2.2018.153-163
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi PROPORSI Journal. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.