RE-LOGO DONAT DONITA DI MEDAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ardhi, Yudha. (2013). Merancang Media Promosi Unikdan Menarik. Yogyakarta : TAKA Publisher.
Danesi, Marcel. 2010. Pesan, Tanda, dan Makna: Buku Teks Dasar Mengenai Semiotika dan Teori Komunikasi. Yogyakarta: Jalasutra
M. Suyanto. (2006). Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia. Andi,Yogyakarta.
Rustan, Agus. (2009). Mendesain Logo. Jakarta :Gramedia PustakaUtama.
Sarwono, Jonathan dan HaryLubis. (2007). Metode Riset Untuk Desain Komunikasi Visual I. Yogyakarta :PenerbitAndi.
Sari Wulandari, HUMANIORA Vol.1 No.2 Oktober 2010: 478-488
Sularko, dkk. (2008). How Do They Think. Jakarta : Mosher.
Sachari, Agus. (2005), Pengantar Metode Penelitian Budaya Rupa dan Desain (Arsitektur, Seni Rupa, dan Kriya), Erlangga, Jakarta.
Tinarbuko Sumbo, 2009, Semiotika Komunikasi Visual Yogyakarta: Jalasutra
Vera, Nawiroh. 2014. Semiotika Dalam Riset Komunikasi. Bogor: Ghalia Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/proporsi.3.2.2018.118-128
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi PROPORSI Journal. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.