PERANCANGAN LOGO RUJAK SIMPANG JODOH MEDAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Buku :
Rustan, Surianto. (2009). Mendesain Logo. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Shrimp, Terence A. (2003). Periklanan Promosi dan Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Erlangga.
Kasali, Rhenald. (1995). Manajemen Periklanan. Jakarta: Pustaka Grafiti
Setiadi, N. J. (2003). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Prenada Media.
Tulisan/ artikel dalam buku:
Amadia, Rini. 2017. Perancangan Destination Branding Lembah Harau Sebagai Kawasan Ekowisata : Tesis Program Pascasarjana Institut Seni Indonesia : Padangpanjang.
Iskandar. (2013). City Branding Kota Padang : Tesis Program Pascasarjana Institut Seni Indonesia : Padangpanjang.
Jurnal :
Nugraha, Ruchiat. Pengaruh Design Logo Baru Yang Berbasiskan Kearifan Lokal Terhadap Citra Perusahaan.Jurnal Makna Vol.5 No.1
Yenata,Anita. Pengaruh Tingkat Ketertarikan pada Desain Logo dan Nama Merek Terhadap Brand Image.
Yunelisa, Feni, dkk. (2015) Perancangan Identitas Visual dan Media Promosi Bukittinggi Kota Pariwisata. Jurnal e-Proceeding of Art & Design Vol.2, No. Agustus 2015. Universitas Telkom.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/proporsi.3.1.2017.68-78
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi PROPORSI Journal. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.