PERANCANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY PENGENALAN ALAT ROBOTIKA DASAR BERBASIS ANDROID
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Putra, T., I., Kurniawan, H., & Nasari, F. (2019). Rancang Bangun Alat Pembersih Lantai Berbasis Mikrokontroler Atmega 8535 Dengan Navigasi Android. IT Journal, 7(1), 36-50.
Apriyani, M., E., & Gustianto, R. (2015). Augmented Reality sebagai Alat Pengenalan Hewan Purbakala dengan Animasi 3D menggunakan Metode Single Marker. Jurnal Infotel, 7(1), 47-52.
Rahayu, S., L., Kusrini., & Fatta, H., A. (2016). Rancang Bangun Augmented Reality Pada Data Menu Restoran. Eksplora Informatika, 6(1), 22-32.
Meizar, A., Ambiyar., Verawardina, U., & Prasetyo. (2021). Designing Augmented Reality Surah Al-Fatihah Application in Assisting Learning for Children. Jurnal Mantik, 4(4), 2325-2330.
Sarumaha, V., D., Agustin, F., & Tanjung, D., Y., H. (2020). Rancang Bangun Aplikasi Client – Server Control Slide Presentation Berbasis Desktop Dan Android. Jurnal FTIK, 1(1), 781-792.
Rahmad, I., F., & Fragastia, V., A. (2014). Perancangan Navigasi Robot Berbasis Suara Menggunakan Android. Seminar Nasional Informatika, 320-324.
Tambunan, R., Y., Ekadiansyah, E., & Azhar, A., H. (2020). Perancangan Dan Implementasi Robot Pemadam Kebakaran Berbasis Android. Jurnal FTIK, 1(1), 236-245.
Haryanto, E., V., Lubis, E., L., Saleh, A., Fujiati., & Lubis, N., I. (2018). Implementation of Augmented Reality of Android Based Animal Recognition using Marker Based Tracking Methods. Journal of Physics: Conference Series, 1-5.
Rahman, R., F., & Haryanto, E., V. (2020). Perancangan Media Pembelajaran Metamorfosis Serangga Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android. Jurnal FTIK, 1(1), 1049-1062.
Gunawan, H., Haryanto, E., V., & Akbar, M., B. (2020). Media Pembelajaran Pengenalan Rambu-Rambu Lalu Lintas Untuk Anak Usia Dini Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android. Jurnal FTIK, 1(1), 545-556.
Aprilia, N., & Rosnelly, R. (2020). Aplikasi Media Pembelajaran Pengenalan Angka Dan Huruf Untuk Anak Usia Dini Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android. Jurnal FTIK, 1(1), 967-980.
Hendini, A. (2016). Pemodelan UML Sistem Informasi Monitoring Penjualan Dan Stok Barang (Studi Kasus: Distro Zhezha Pontianak). Jurnal Khatulistiwa Informatika, IV(2), 107-116.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/it.9.1.2021.24-34
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Redaksi IT Journal. Gedung A, LPPM Lt2, Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.