Vol 2, No 1 (2021)

IESM Journal Februari 2021

Puji dan syukur kehadirat Allah atas karunia dan lindungan-Nya sehingga IESM Journal terbit Volume 2 Nomor 1 Bulan February 2021 yang diangkat dari hasil pengembangan ilmu pengetahuan Teknik Industri sehingga dapat diterbitkan tepat waktu.

Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai media komunikasi dan informasi ilmiah dibidang ilmu teknik industri yang diharapkan dapat membantu para dosen dan mahasiswa dalam menginformasikan/mempublikasikan hasil penelitian dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah di seluruh Indonesia.

Edisi Ini Diawali Dengan Artikel Yang Berjudul Tentang Kajian Lingkungan Hidup Pembangunan Industri Pupuk PT.X Di KEK Sei Mangkei, 'Analisa Mutu Pruduk Cola-Cola dengan Metode Six Sigma, Analisis Strategi Pemasaran Produk Sarung Tangan Berdasarkan Perilaku Konsumen dengan Metode Random Sampling Pada PT.Intan Hevea Industri, Pengendalian kualitas produk besi baja dengan metode Six Sigma DMAIC dan metode Kaizen di PT. Growth Sumatera Industri, Analisa Pengendalian Kualitas Produk Ikan Tuna Dengan Metode Six Sigma Dan Analisa Kaizen Di PT. Medan Tropical Canning & Frozen Industri, Analisa Pengendalian Persediaan Bahan Baku Tbs Minyak Sawit Dengan Metode Mrp, Analisa Produktivitas Perawatan Forklift Menggunakan Metode Penerapan Total Productive Maintenance (Tpm) Di PT. Kharisma Esa Unggul, Analisa Penerapan Sistem Manajemen Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (Smk3) Proyek Kontruksi Jalan Tol Dengan Metode Hazard Identification And Risk Assessment Risk Control (Hirarc) Di PT. Hutama Karya Persero, Analisa Pengendalian Kualitas Tahu Kopong Dengan Metode Statistical Quality Control (Sqc) Di Irt Tahu Kopong, Analisa Penerapan Konsep Just In Time Untuk Mendukung Supply Chain Management Terhadap Efisiensi Biaya Persedian Bahan Baku Di PT. Dwimitra Jaya Abadi.Redaksi mengucapkan terima kasih kepada Universitas Potensi Utama atas motivasi dan masukannya untuk kesempurnaan jurnal ini serta seluruh civitas akademika Universitas Potensi Utama atas kekompakan dan semangatnya. Terakhir, kritik dan saran selanjutnya sangat kami harapkan dan kepada semua yang telah membantu penerbitan jurnal ini dan para pembaca yang budiman, kami ucapkan terimakasih.

Daftar Isi

Artikel

Nita Marikena, Yuli Setiawannie
PDF
1-16
Boyke Wijaya Sihotang, Nita Marikena
PDF
17-27
Chesy Apriliyana Gultom, Nita Marikena
PDF
28-41
Hironimus DD Samosir, Yuli Setiawannie
PDF
42-53
Irfan Irfan, Yuli Setiawannie
PDF
54-66
Muhammad Anugrah, Yuli Setiawannie
PDF
67-73
Tongam Purba, Nita Marikena
PDF
74-86
Cindy Felia Simarmata, Yuli Setiawannie
PDF
87-97
Perbaikin Daeli, Yuli Setiawannie
PDF
98-112
Ronni Syahputra Simanjuntak, Donny Syahrial Hanafy Daulay
PDF
113-125