Vol 2, No 2

Juli 2020

DOI: http://dx.doi.org/10.22303/accumulated.2.2.2020

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, kami ucapkan atas tersusunya Accumulated Journal (Accounting and Management Research Edition Journal) Volume 2 Nomor 2 Bulan Juli 2020 dapat diterbitkan. Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai Media Komunikasi dan Informasi Ilmiah di bidang Akuntansi, Manajemen dan Bisnis umumnya yang diharapkan dapat membantu para dosen dan mahasiswa dalam menginformasikan / mempublikasikan hasil penelitian dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah diseluruh Indonesia.

Penerbitan Jurnal Volume 2 Nomor 2 Bulan Juli 2020 berisikan 8 artikel yang memuat dan mencakup bidang akuntansi, manajemen dan bisnis dengan memuat judul-judul berupa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penghindaran Pajak, Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Agresivitas Pajak Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia, Analisa Pengaruh Likuiditas, Leverage, Pertumbuhan Penjualan Dan Perputaran Modal Kerja Terhadap Profitabilitas (Studi Pada Perusahaan Properti Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bei), Pengaruh Kompetensi Dan Promosi Jabatan Terhadap Prestasi Kerja Pada PT Bank BPTPN Tbk Di Medan, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai Terhadap Prestasi Kerja Di PT. Nindya Karya (Persero), Kajian Modal Kerja Usaha Kecil Dan Peningkatan Kinerja Usaha Di Kecamatan Medan Area Kodya Medan, Job Costing: Empirical Evidence Of Bakery Production dan Apakah Penilaian Kerja Berpengaruh Terhadap Kinerja.

Dalam tersusunnya Accumulated Journal edisi ini, semoga dapat memberikan manfaat dan memperluas wawasan dibidang akuntansi, manajemen dan bisnis. Demi peningkatan kualitas Accumulated Program Studi Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama, kritik dan saran yang konstruktif sangat kami harapkan sebagai upaya perbaikan dan pembaharuan.

Ucapan terimakasih kami kami sampaikan kepada Mitra Bebestari Jurnal atas dedikasi dan kerjasamanya dalam upaya mewujudkan penerbitan Accumulated Journal edisi ini.

Daftar Isi

Artikel

Citra Windy Lubis
PDF
99-110
Nahar Maganda Saragih
PDF
111-123
Ananda Fitriani Dewi
PDF
124-133
Eka Wahyuni
PDF
134-145
Wisnu Rayhan Adhitya
PDF
146-161
Yayi Ayuning Tias
PDF
162-178
Yaser A. Jasim, Ali Jalal Awqati, Russel A. Hussen, Nurul Izzah Lubis
PDF
179-189
Tika Nirmala Sari
PDF
190-200