ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ROTI AROMA MEDAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Almana, La Ode, sudarmanto dan ismail suardi. 2018. Tata Kelola Perguruan Tinggi Berbasis Akreditasi. Yogyakarta : Dee publish.
Fuad, dkk. 2008. Pengantar Bisnis, Penerbit Gramedia, Jakarta.
Husein, Umar. 2009. Metode Riset Bisnis. Penerbit Gramedia, Jakarta.
Kotler, Philip dan Keller K Lane. 2012. Marketing Management, 14th edition. New Jersey: Prentice Hall, Inc.
Kotler. 2012. Manajemen Pemasaran. Alih bahasa Benyamin Molan. Edisi Kedua Belas. Jilid 2. Indeks.
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi.Erlangga, Jakarta.
Lovelock, Christopher, dkk. 2010. Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Rangkuti, Freddy, 2008, Measuring Customer Satisfaction, Penerbit Gramedia, Jakarta.
______________, 2017, Customer Service Satisfaction dan Call Center, Penerbit Gramedia, Jakarta.
______________, 2017, Customer Care Excellence, Penerbit Gramedia, Jakarta.
Setiawina, Nyoman Djinar. 2016. Harapan Rasional Ekonomi Makro. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Simamora, Bilson. 2008. Memenangkan Pasar, Penerbit Gramedia, Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/accumulated.1.2.2019.171-182
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor RedaksiĀ Accumulated Journal (Accounting and Management Research Edition Journal).
Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241