Analisis Penerapan Model Pembelajaran Student Centered Learing Dengan Media Daring Pada Mata Kuliah Auditing (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Potensi Utama)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adhe, Kartika Rinakit. 2018. Model Pembelajaran Daring Matakuliah Kajian PAUD di Jurusan PG PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya. Journal of Early Childhood Care & Education (JECCE). Yogyakarta 3 April 2018
Aipni.2012. Pengarug Metode Pembelajaran Dengan Pendekatan SCL (Student Centered Learning) Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa.Jurnal.Padang: Manejemen Informatika.
Aipni.2013. Pengarug Metode Pembelajaran Dengan Pendekatan SCL (Student Centered Learning) Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa.Jurnal.Padang: Manejemen Informatika.
Agoes, Sukrisno. 2012. Auditing (Petunjuk Praktis Pemeriksaan Akuntan oleh Akuntan Publik). Edisi 4. Jakarta: Salemba empat.
Agoes, Sukrisno, dan Estralita Trisnawati. 2013. Akuntansi Perpajakan. Jakarta: Salemba empat.
Agoes, Sukrisno. 2014. Auditing (Petunjuk Praktis Pemeriksaan oleh Akuntan Publik). Edisi 4. Jakarta: Salemba Empat.
Arsyad.2006.Efektivitas Penggunaan Metode Pembelajaran SCL Berbasis Situs Jejaring Sosial Geschool Dalam Pembelajaran Tik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XI Di Sma Negeri 1 Depok.Skripsi.Yogyakarta:Universitas Negeri Yogyakarta.
Azizah, Maryam Nur. 2011. Efektivitas Penggunaan Metode Pembelajaran Student Centered Learning Berbasis Classroom Blogging untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA. Jakarta: UPI
Fakhrurrazi. 2018. Hakikat Pembelajaran yang Efektif. Jurnal At-Tafkir. Volume XI No. 1 hal. 87
Ghirardini, B. (2011). E-learning Methodologies. Germany: Federal Ministry of Food, Agriculture and Cunsomer Protection.
Hamalik, Oemar.2007.Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Hamalik, Oemar. 2014.Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT Bumi Aksara
Ikatan Akuntan Indonesia(IAI).2001.Standard Profesional Akuntan Publik. Jakarta:Salemba Empat
Mulyadi. 2002. Auditing (Buku1). Edisi keenam. Jakarta : Salemba Empat.
Prabowo, Tommy. 2000. Klien Itupun Tak Memenuhi Syarat. Media Akuntansi No 10/TH, VII/Juni. Hal 57-58.
Priyatmojo, Achmadi., dkk. 2010. Buku Panduan Pelaksanaan Students Centered Learning (SCL) dan Teacher Aesthethic Role-Sharing (STAR). Yogyakarta: Pusat Pengembangan Pendidikan Universitas Gadjah Mada
Santoso, Singgih. 2002. Buku Latihan SPSS Statistik Parametik. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.
Sarwono, Jonathan. 2006. Analisis Data Penelitian Menggunakan SPSS 13. Bandung : Penerbit Andi Yogyakarta.
Suharto, Henry. 2000. Memahami Bisnis Klien : Berarti Memperkecil Resiko Audit. Media Akuntansi No 6/Th, I/Februari. Hal 40.
Sugiyono.2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Methods), Cetakan Ke-9, (Bandung: ALFABETA, hal, 208.
Sugiyono, 2014. Metodologi Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Sardiman.2007.Interaksi Dan Motivasi Belajar-Mengajar.jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Trinova.Z.2013. Pembelajaran Berbasis Student Centered Learning Pada Materi pendidikan Agama Islam. Jurnal Al-Ta’lim IAIN Imam Bonjol Padang
Weswood Peter.2008.Student Centered Learning.Jurnal.Yogyakarta:Universitas Negeri Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/accumulated.4.1.2022.17-27
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi Accumulated Journal (Accounting and Management Research Edition Journal).
Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241