PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAGI HASIL TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH BANK SYARI’AH
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Antonio, Syafi’i, Bank Syari’ah: Dari Teori ke Praktik (Jakarta: Gema Insani Press, 2001), hlm. 224-225
Arikunto, Suharsimi, (2006), Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik,Jakarta : PT. Rineka Cipta
Azwar, Industri Perbankan Syariah Menghadapi Masyarakat Ekonomi
Asean (MEA) 2015, (2015) : Peluang dan Tantangan Kontemporer, BDK Makassar, Diakses pada 15 Januari 2017 dari : http://www.bppk.kemenkeu.go.id/publikasi/artikel/150-artikel-keuangan-umum/20434-industri-perbankan-syariah-menghadapi-masyarakat-ekonomi-asean-mea-2015-peluang-dan-tantangan-kontemporer
Haron,Sudin; Ahmed, Norafifah & Planisek, Sandra L., (1997) “Bank patronage factors of Muslim and non Muslim customers”,International Journal of Bank Marketing, Marketing ISSN: 0265-2323. Vol. 12, No.1,(1994), pp 32-40, Diakses pada 14 -01-2017 dari : http://citeseerx.ist.psu.edu/viewdoc/download?doi= 10.1.1.533.8736& rep= rep1&type=pdf
Karim, Adiwarman A., (2006)Bank Islam, Analisis Fiqih dan Keuangan,(Jakarta : Raja Grafindo Persada
Kotler, Philip& Amstrong, Garry, (2008),Prinsip -prinsip Pemasaran, Jakarta : Erlangga.
Kamus Besar Bahasa Indonesia (2007), Jakarta : Tim Pustaka Phoenix,
Muhamad, (2004), Teknik Perhitungan Bagi Hasil dan Profit Margin pada Bank Syari’ah, Yogyakarta: UII Press.
Rahmawaty, Anita, (2014), Pengaruh Persepsi Tentang Bank Syariah Terhadap Minat Menggunakan Produk Di BNI Syariah Semarang, (Jurnal ADDIN, Vol. 8, No. 1, Februari 2014) h. 3. Diakses 14 Januari 2017 dari http://www.journal.stainkudus.ac.id/index.php/Addin/article/download/587/600
Septin Puji Astuti, Wiwik Wilasari & Datien Eriska Utami, (2009), Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Bank Syariah, Jurnal Manajemen Bisnis Vol. 2 No.1 April –Juli 2009 (47-58).
Sjahdeini, Sutan Remy, (1999), Perbankan Islam, Jakarta : Pustaka Utama Grafiti.
Sugiyono, (2012), Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta
Tjiptono, Fandy, (2011),Pemasaran Jasa, Malang : Bayumedia
Tara,Nain; Irshad, Madiha;Khan, Muhammad Rizwan;Yamin, (2014),MahwishFactors Influencing Adoption of Islamic Banking: A Study from Pakistan, Journal of Public Administration and Governance, ISSN 2161-7104, 2014, Vol. 4, No. 3 Diakses pada 12 Januari 2017 dari: http://citeseerx.ist.psu.edu/viewdoc/download?doi=10.1.1.971.2867&rep=rep1&type=pdf
Singarimbun,Masri (1995), Metode Penelititan Survei, Jakarta : LP3S.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/al-qasd.1.2.2017.228-239
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi Jurnal Al-Qasd: Islamic Economic Alternative. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241