PORTAL JURNAL Universitas Potensi Utama


Portal Jurnal Elektronik Universitas Potensi Utama.

adalah  jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Potensi Utama berisikan paper dari hasil penelitian atau karya ilmiah yang berkaitan dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi. Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai media komunikasi dan informasi ilmiah dibidang ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi yang diharapkan dapat membantu para dosen dan mahasiswa dalam menginformasikan / mempublikasikan hasil penelitian dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah di seluruh Indonesia. Untuk Pengelolaan Jurnal di Universitas Potensi Utama telah Menggunakan Open Journal System, sehingga manajemen penerbitan jurnal semakin mudah.Mulai dari proses penerimaan naskah hingga diterbitkan sudah mengadopsi OJS sehingga akan terkontrol.

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Semua

Logo Header Halaman

Jurnal Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jurnal Mahasiswa FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang ekonomi dan bisnis. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama.

Jurnal Mahasiswa FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) diterbitkan satu kali setahun yaitu pada bulan April. Jurnal ini terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan dalam bidang ekonomi dan bisnis.

p-ISSN : 2721-8171

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Mahasiswa Fakultas Seni dan Desain

Jurnal Mahasiswa FSD (Fakultas Seni dan Desain) adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang seni dan desain. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama.

Jurnal Mahasiswa FSD (Fakultas Seni dan Desain) diterbitkan satu kali setahun yaitu pada bulan April. Jurnal ini terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan dalam bidang seni dan desain.

p-ISSN : 2721-8147

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Kependidikan

Jurnal Mahasiswa FISK (Fakultas Ilmu Sosial dan Kependidikan) adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang ilmu sosial dan kependidikan. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama.

Jurnal Mahasiswa FISK (Fakultas Ilmu Sosial dan Kependidikan) diterbitkan satu kali setahun yaitu pada bulan April. Jurnal ini terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan dalam bidang ilmu sosial dan kependidikan.

p-ISSN : 2721-8163

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Mahasiswa Fakultas Psikologi

Jurnal Mahasiswa FPsi (Fakultas Psikologi) adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang psikologi. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama.

Jurnal Mahasiswa FPsi (Fakultas Psikologi) diterbitkan satu kali setahun yaitu pada bulan April. Jurnal ini terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan dalam bidang psikologi.

p-ISSN : 2721-8155

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Mahasiswa Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer

Jurnal Mahasiswa FTIK (Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer) adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang teknik dan ilmu komputer. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama.

Jurnal Mahasiswa FTIK (Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer) diterbitkan satu kali setahun yaitu pada bulan April. Jurnal ini terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan dalam bidang teknik dan ilmu komputer.

p-ISSN : 2721-8139

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

PROPORSI : Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif

PROPORSI adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang desain, multimedia dan industri kreatif. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama Medan.

PROPORSI diterbitkan setahun dua kali yaitu pada bulan November dan Mei. Jurnal ini terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan kajian dalam bidang desain, multimedia dan industri kreatif.

p-ISSN : 2615-0247
e-ISSN : 2715-2995

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

IESM Journal (Industrial Engineering System and Management Journal)

IESM Journal (Industrial Engineering System and Management Journal)  adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang teknik industri. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama Medan.

IESM Journal diterbitkan setahun dua kali yaitu pada bulan Februari dan Agustus. IESM Journal terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan kajian dalam bidang teknik industri.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Lex Justitia

Jurnal Lex Justitia adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang ilmu hukum. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama Medan.

Jurnal Lex Justitia diterbitkan setahun dua kali yaitu pada bulan Januari dan Juli. Jurnal Lex Justitia terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan kajian dalam bidang ilmu hukum.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Accumulated Journal (Accounting and Management Research Edition)

Accumulated Journal (Accounting and Management Journal) adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang Akuntansi dan Manajemen. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama Medan.

Accumulated Journal diterbitkan setahun dua kali yaitu pada bulan Januari dan Juli. Accumulated Journal terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan kajian bidang Akuntansi dan Manajemen.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Journal MELT (Medium for English Language Teaching)

Journal MELT (Medium for English Language Teaching)  is a scientific journal which published by English Education Study Program, University of Potensi Utama Medan.

MELT Journal published twice a year in June and December. This journal is the forum for academics and researchers to share the research results in the field of English Language Teaching and Learning and Linguistics.

p-ISSN : 2528-0287
e-ISSN : 2714-8858

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Seminar Nasional Informatika (SNIf)

Seminar Nasional Informatika (SNIf) merupakan salah satu agenda kegiatan rutin Universitas Potensi Utama sebagai forum yang mempertemukan Akademisi, Peneliti, Praktisi dan Pengambil Kebijakan dibidang informatika guna penyebaran Ilmu pengetahuan dan Teknologi terkini. Kumpulan makalah dikemas dalam bentuk prosiding dan dikelompokkan sesuai dengan bidang kajian antara lain Computer Science, Artificial Intelligence, Image Processing, Computer Networking dan Security, Multimedia, Wirelles Computing, Interfacing, Information System, dan Software Engineering. Makalah yang diterima berasal dari seluruh Indonesia, makalah yang dimuat dalam Prosiding SNIf melalui tahap evaluasi oleh para reviewer yang berkompeten dibidangnya. Panitia mengucapkan selamat serta terima kasih atas keikutsertaan  dalam Seminar Nasional Informatika (SNIf). Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Sumatera Utara dan semua pihak yang telah mendukung serta  berpartisipasi aktif dalam mensukseskan acara Seminar Nasional ini. Saran dan Kritikan demi menuju kesempurnaan prosiding SNIf sangat diharapkan. Semoga prosiding ini dapat digunakan sebagai salah satu acuan dalam pengembangan teknologi dan peningkatan pembelajaran dibidang Informatika.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal PIR : Power in International Relations

Jurnal Power in International Relations (PIR) adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang hubungan internasional, politik, ekonomi dsb. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama Medan.

Jurnal Power in International Relations (PIR) diterbitkan setahun dua kali yaitu pada bulan Agustus dan Februari. Jurnal ini terbuka untuk umum dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi pengetahuan kajian dalam bidang hubungan internasional, politik, ekonomi dsb.

p-ISSN : 2528-7192
e-ISSN : 2721-0510

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

JURNAL PSIKOLOGI KOGNISI

Jurnal Psikologi Kognisi adalah jurnal ilmiah yang merupakan jurnal yang mencakup bidang Psikologi. Jurnal Psikologi Kognisi diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama, Medan.

Jurnal Psikologi Kognisi setiap tahun terbit 1 Volume, dimana terbitan pertama terbit periode bulan Agustus, terbitan kedua terbit periode bulan Februari.

 

p-ISSN : 2528-4495
e-ISSN : 2721-0502

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

JURNAL AL-QASD ISLAMIC ECONOMIC ALTERNATIVE

Jurnal Al-Qasd: Islamic Economic Alternative merupakan jurnal yang mencakup bidang ekonomi, perbankan syariah dan akuntansi. Jurnal Al-Qasd: Islamic Economic Alternative diterbitkan oleh LPPM Universitas Potensi Utama.

Jurnal Al-Qasd: Islamic Economic Alternative setiap tahun terbit 1 Volume, dimana terbitan pertama terbit periode bulan Maret-Agustus, terbitan kedua terbit periode bulan September-Februari.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

INFOSYS (INFORMATION SYSTEM) JOURNAL

INFOSYS Journal adalah jurnal Ilmiah di bidang Ilmu Komputer yang mencakup bidang ilmu Sistem informasi, Sistem Informasi Geografis, Sistem Pakar dan Sistem Penunjang Keputusan yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Potensi Utama.

INFOSYS Journal setiap tahun terbit 1 Volume, dimana terbitan pertama terbit periode bulan Januari-Juli, terbitan Agustus-Desember.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

IT (INFORMATIC TECHNIQUE) JOURNAL

IT Journal adalah jurnal Ilmiah yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Potensi Utama bekerjasama dengan Assosiasi profesi bidang ilmu komputer, IndoCEISS.

IT Journal setiap tahun terbit 1 Volume, terbitan pertama terbit periode bulan Februari-April, terbitan kedua terbit periode bulan Oktober-Desember.

 

p-ISSN : 2252-746X
e-ISSN : 2714-8831

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

1 - 16 of 16 Item