PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS GAME ULAR TANGGA UNTUK SEKOLAH DASAR KELAS SATU
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abt, Clark C. 1970. Serious Games. New York: Viking Press.
Caillois, Roger. 2001. Man, Play, and
Games. Illinois: University of Illinois Press
Costikyan, Greg. 2013. Uncertainty in Games. Cambridge: MIT Press.
Crawford, Chris: “Chris Crawford on game Design:, New Riders, 2003.
Depdiknas, 2003. Kurikulum 2004 Standar Kompetensi Sekolah Dasar Jakarta: Depdiknas.
Depdiknas, (2006). Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Department Pendidikan Nasional
Hernawan, Asep, Herry, dkk. 2007. Belajar dan Pembelajaran Sekolah Dasar. Bandung : UPI Press.
Parlett, David. 1999. The Oxford History of Board Games. Oxford: Oxford University Press
Salen, Katie and Zimmerman, Eric. 2003. Rules of Play: Game Design Fundamentals. MIT Press
Suits, Bernard. (1978). The Grasshopper: Games, Life and Utopia
Tim Penyusun. (1989). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Balai Pustaka. WJS Poerwadarminta (2002). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Balai Pustaka
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi SNIf. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241