ANALISIS FITUR E-LEARNING PADA KURIKULUM 2013 DENGAN PENDEKATAN FRAMEWORK CONTENT-UNDERSTANDING-ENVIRONMENT
Sari
Hasil analisis fitur tersebut kemudian disajikan dalam bentuk konstruksional desain yang disesuaikan dengan materi kelas I SD Tematik 1 Kompetensi dasar 2 & 3 sehingga dapat langsung diterapkan oleh para programmer untuk diwujudkan menjadi sebuah e-learning kurikulum 2013.
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Nugroho, Taufik., 2013, Pendekatan Scientific Model dan Strategi Pembelajaran dalam Kurikulum 2013, Widyaiswara Muda P4TK Bahasa.
Mursid R., 2013, Pengembangan Strategi Pembelajaran Melalui Peningkatan Kompetensi Guru Menyongsong Kebijakan Kurikulum 2013, Proceedings Semnas IPTPI dan Pascasarjana
Universitas Negeri Jakata, Jakarta. : 261 – 274.
Dimyanti dan Mudjiono, 2010, Belajar dan Pembelajaran Penerbit Rineka Cipta, April 2010,.h.16
Widodo Jahja Rohani, 2010, ELearning For Improvement Quality Of The Indonesian Human Resources. TELKOMNIKA. : 16936930.
Pujiastuti P, 2013, Pengembangan Model Pembelajaran Integratif (Science Process Skills, Cmap Tools, dan CUE
Framework) Guna Membekali Kemampuan Pembelajaran Tematik. Penelitian Fundamental, November 2013. h.45-46.
Tweed, Anne., 2009,Designing effective science instruction: What works in science classrooms . NSTA Press.
Syaukani, Muhammad., 2010 ,Sistem Penerjemah InggrisIndonesia Pada Aplikasi Chattingberbasis Web Menggunakan Pendekatan Aturan. TELKOMNIKA.:16936930.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi SNIf. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241