PERANCANGAN GAME DESIGN DOCUMENT SERIOUS GAME PERMAINAN TRADISIONAL ANGKLEK SLEMAN YOGYAKARTA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdulrahman 1983 Transformasi Nilai Budaya Melalui Permainan Anak-Anak Betawi di Jakarta. Makalah Diskusi “Pameran dan Peragaan Nilai Budaya”. Balai Kajian Sejarah dan Nilai Tradisional.
Adam, Ernest, Fundamentals of Game Design, 2010. .ISBN 0321643372.
Badan Pusat Statistik., 15 Desember 2014, “Kependudukan Daerah Istimewa Yogyakarta”. Tersedia dalam http://portal.jogjaprov.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=2186&Itemid=519.
Depdikbud 1981/1982 Permainan Anak-Anak Daerah
Istimewa Yogyakarta.
Dharmamulya, Sukirman.dkk.2005. Permainan Tradisional Jawa. Yogyakarta: KEPEL PRESS
Mubashiroh (2013)., 05 Juli 2015 “Gadget, Penggunaan dan Dampak pada AnakAnak”. [pdf]. Tersedia dalam :
http://jurnalilmiahtp.blogspot.com/2013/11/gadget-penggunaan-dan-dampak-padaanak.html
Nafi’ah, afidatun (2013)., 05 Juli 2015 “Budaya, Globalisasi dan Kaitannya dengan Masyarakat”. [pdf]. Tersedia dalam:
http://jurnalilmiahtp.blogspot.com/2013/11/budaya-globalisasi-dan-kaitannyadengan.html
Soeheri and Lendy Rahmadi (2014), Making of Game Design Document Education Game “Bank Sampah”, International Conference on Computer System 2014.
Sulistiyanto, fajar (2010)., 05 Juli 2015 “Pengaruh Dampak Globalisasi Terhadap Kebudayaan Indonesia”. [pdf]. Tersedia
dalam :http://www.academia.edu/5637105/PENGARUH_DAMPAK_GLOBALISASI_TERHADAP_KEBUDAYAAN
Wahyuningrum, Tenia (2013)., 05 Desember 2014 “Perancangan permainan dakon menggunakan C++ dan GLUT (OpenGL Utility Toolkit) Designing dakon game using C++ and GLUT (OpenGL Utility Toolkit”. [pdf]. Tersedia dalam:
http://jurnal.ump.ac.id/index.php/juita/article/view/467/442 JUITA ISSN: 2086-9398 Vol. II Nomor 3, Mei 2013
Widiastuti N.I dan Setiawan Irawan. (2012)., 05 Desember 2014 “Membangun Game Edukasi Sejarah Walisongo”. [pdf].
Tersedia dalam: http://komputa.if.unikom.ac.id/jurnal/memb
angun-game-edukasi.o
Zin, N. A., Jaafar, A., & Yue, W. S. (2009). Digital Game-based learning (DGBL) model and development methodology. Transaction On Computer, VIII (2), halaman 322-333
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi SNIf. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241