TEKNIK PEMBELAJARAN DASAR PENGENALAN ALPHABET PADA ANAK PAUD DENGAN MENGGUNAKAN GAME ANDROID
Sari
tersebut dengan dibuatkan game android. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif, karena Penulis langsung mengamati dan kemudian membuat pemecahan masalah. Penulis menggunakan Eclips dan Android SDK dalam proses pembuatan aplikasi ini. Dengan dibuatkannya Game Android ini Penulis berharap dapat membantu pihak sekolah dan pihak sekolah pun bisa memberikan pelayanan yang maksimal dalam penyampaian pembelajarannya.
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Kristanto, Cara Mudah Membuat Sebuah Aplikasi Market, Yogyakarta: 2009, hal 60.
Tim Penelitian dan Pengembangan Wahana Computer, Pedoman Praktis Pemrograman Visual Foxpro 9.0, Yogyakarta: Cetakan 2010, Hal. 15
Gordon B. Davis, Kerangka Dasar Sistem Informasi Manajemen BagianPengantar. (Jakarta : PT. Gramedia, 2011), hal 29
Kadir Abdul Pengenalan sistem informasi. (Yogyakarta : Andi Ofset. 2009), Hal. 29
Wahyudi, Bambang., S.Kom., MMSi., Konsep Sistem Informasi dari BIT Sampai ke DATABASE, Andi, Yogyakarta, 2010, hal. 15
Bin Ladjamuddin,AL-Bahra., Analisis dan Desain Sistem Informasi,(GRAHA ILMU:Yogyakarta,2011),HAL.8.
Tata, Sutabri, S.Kom., MM, Sistem Informasi Manajemen, (Jakarta : Andi. 2010) hal. 109
Jogianto. H.M, Pengantar Komputer, (Yogyakarta, Andi Offset 2010), hal 3”
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi SNIf. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241