ANALISIS SEMIOTIKA LOGO RESTAURAN SRIKANDI
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adi, Kusrianto. 2007. Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Andi Offset
Barthes, Roland. 1988. The Semiotics Challenge. New York: Hill and Wang
Cobley, Paul & Litza Jansz. 2002. Mengenal Semiotika for Beginners. Bandung: Mizan Media Utama (MMU)
Danesi, Marcel. 2010. Pesan, Tanda, dan Makna: Buku Teks Dasar Mengenai Semiotika dan Teori Komunikasi. Yogyakarta : Jalasutra
Eco, Umberto. 1979. Theory of Semiotics. Bloomington: Indiana University press.
Hoed, B.H. 2008. Semiotik dan Dinamika Sosial Budaya. Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Universitas Indonesia.
Martinet, Jeanne. 2010. Semiologi, Kajian Teori tanda Saussuran. Yogyakarta : Jalasutra.
Mulyana, Deddy. 2005. IlmuKomunikasi: Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sobur, Alex. 2006. Semiotika Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sobur, Alex. 2006. Semiotika Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono.2011. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Wibowo, Indiawan Seto Wahyu. 2011. Semiotika Komunikasi.Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/proporsi.2.2.2017.199-205
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi PROPORSI Journal. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.