PERANCANGAN BRANDING LOGO DIMSUM DAN BAKSOTAHU TITIANZHUA SEBAGAI MAKANAN CEMILAN KOTA MEDAN

Titin Setiawati

Sari


Dimsum Titianzhua merupakan olahan makanan berupa bakso, taiso (tahu isi bakso) dan Dimsum yang di buat di rumah, penjualannya melalui media sosial seperti BBM, facebook, intsagram. Pemasanan bebas biaya antar jika pembeli berada di sekitaran daerah produksi. Harga bakso dan taiso lima ribu rupiah perbungkus yang berisi sepuluh buah dan di bungkus dengan plastik setengah kilogram yang memiliki rasa ayam dan ikan. Dimsum isi enam dan satu bungkus saus dengan harga lima belas ribu perbungkus dan dibungkus dengan plastik mika yang memiliki rasa ayam bercampur udang namun lebih terasa udang. Logo sangatlah hal yang akan menjadikan sebuah Brand bias dikenal oleh seluruh masyarakat, oleh karena itu penulis ingin membranding logo tersebut agar produk yang dipasarkan semakin dikenal oleh masyarakat.

Kata Kunci


Perancangan Branding; Logo Dimsum; Cemilan Kota Medan

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Alo Liliweri. (1992). Dasar – dasar Komunikasi Periklanan. Bandung: Citra Aditya Bakti

Alexander,C. (1963). Pengertian Desain. Cammbridge. MA: Harvard University Press.

Sachari, Agus. 2007. Pengertian Desain. Jakarta: Erlangga

Surianto, Rustan. (2009). Mendesain Logo. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama




DOI: http://dx.doi.org/10.22303/proporsi.1.1.2015.104-116

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

##submission.license.cc.by4.footer##

Kantor Redaksi PROPORSI Journal. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241

 

Qries Qries Qries Qries Qries Qries

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

 

Flag Counter