Strategi Peningkatan Penjualan Produk Toko Roti Tasya Bakery Melalui Re-Branding Logo
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Bintarto, Joko, et.al.(2016). KAJIAN SEMIOTIKA PADA LOGO SANGGAR REOG SINGO BARONG KABUPATEN LANGKAT, Jurnal Proporsi Vol.2 No.1 November 81-89.
Gusrizaldi, Rogi dan Eka Komalasari. (2016). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Penjualan di Indrako Swalayan Teluk Kuantan. Jurnal Valuta Vol.2 No.2 Oktober 286-303
Halim, Beatrice C. (2014). Pengaruh Brand Identity Terhadap Timbulnya Brand Preference dan Repurchase Intention Pada Merek Toyota. Jurnal Strategi Pemasaran Vol.2 No.1 1-11
John.(2017). Analisis Semiotika Logo Rumah Makan Patinku. Jurnal Proporsi Vol.3 No.1 November 33-43.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2013. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi 12. Jakarta : Erlangga
Monica, Laura Christina Luzar.(2013). Perancangan Logo Dalam Dunia Desain. Jurnal Humaniora . Vol. 4 No. 1 April 508-517.
Sari, D.Lia. (2015). Analisis Semiotika Logo Ades, Jakarta : STIKOM ITKP.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/proporsi.7.1.2021.41-51
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi PROPORSI Journal. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.