DESAIN MASKOT UKM KERAJINAN BAMBU DI KOTA BINJAI SERTA PENGAPLIKASIANNYA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Archer, Leonard Bruce (1965). Systematic Method for Designers. Council of Industrial Design, London.
Alexander. J.W. 1963 Economic Geography (Terjemahan). New Jersey: Prentice Hall
Cenadi, C. S. (1999). Elemen-elemen dalam desain komunikasi visual. Nirmana, 1(1).
Jones J.Christopher.1970.Design Methods; seeds of human futures.The Pitman Press.London
Mulyana, D. (2000). Pengantar ilmu komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sanyoto, E. S. (2006). Metode Perancangan Komunikasi Visual Periklanan.
Sianturi, N. E. (2020). PERANCANGAN DESAIN LOGO TOKO “SUPER BAKERY” DAN PENGAPLIKASIANNYA. PROPORSI: Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif, 4(1), 80-92.
Sianturi, N. E. (2019). PEMANFAATAN TONG BEKAS SEBAGAI KARYA DESAIN INTERIOR. PROPORSI: Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif, 2(2), 143-152.
Susanto, A. B. 1997. Gerbang Pemasaran. Jakarta: Gramedia.
Tinarbuko, Sumbo.(2009). Semiotika Komunikasi Visual. Jalasutra Anggota IKAPI. Yogyakarta
Tjiptono, Fandy & Gregorius Chandra. (2012) Pemasran Strategik. CV Andi Ofsset. Yogyakarta
Vardiansyah, Dani. 2004. Pengantar Ilmu Komunikasi. Ghalia Indonesia, Bogor
Widjaja,H.A.W. 2008. Komunikasi dan Hubungan Masyarakat. Jakarta : Bumi Aksara.
https://kbbi.web.id/maskot
http://gudangilmusyariah.blogspot.co.id/2015/04/desain-produk-dalam-manajemen-pemasaran.html
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/proporsi.6.2.2021.124-134
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi PROPORSI Journal. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.