IMPROVING STUDENTS’ SPEAKING SKILL IN HAVING JOB INTERVIEW USING ROLE PLAY METHOD AT STMIK ASIA MALANG
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Admin. (2003). Tujuan Pendidikan Tinggi Menurut Undang-Undang. http://tesispendidikan.com/tujuan-pendidikan-tinggi-menurut-undang-undang/. Diakses tanggal 21 Januari 2017
Admin. (2014). Berbagai Macam Strategi Pembelajaran Paikem dan Langkah Penerapanya. http://www.paklativi.com/2014/03/berbagai-macam-strategi-pembelajaran-paikem-dan-langkah-penerapanya.html Diakses Tanggal 23 Januari 2017
Aldursanie, Ridwan. (2013). Metode Pembelajaran Efektif. https://ridwan202.wordpress.com/artikel/metode-pembelajaran-efektif/. Diakses tanggal 21 Januari 2017
Arikunto, S. (1998). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta. (pp. 54)
Azies, Furqonal dan Alwasih, Chaedar. (1996). Pengajaran Bahasa Indonesia Teori dan Praktik. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Budimansyah, D. (2003). Belajar dan faktor – faktor yang mempengaruhinya. Jakarta : Rineka Cipta.(pp.14)
Futri. (2011). Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Menggunakan Teknik Cerdas Cermat. Skripsi (tidak diterbitkan). UPI FPBS.
Haris. (2007). Penerapan Metode Bermain Simulasi untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 1 Banjar. Skripsi (tidak diterbitkan). Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Pendidikan Ganesha
Isjoni. (2011). Pembelajaran Kooperatif, Meningkatkan Kecerdasan Komunikasi antar Peserta Didik. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.(pp.15)
Iskandar. (2009). Metodologi Penenlitian Pendidikan dan Sosial. Jakarta: Gaung.
Joyce, Bruce. (2009). Models of Teaching: Advance Organizer. New Jersey: Pearson education Inc.
Latief, M.A. (2012). Research Methods on Language Learning An Introduction. Malang: Universitas Negeri Malang (147-148)
Moleong, Lexy J. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya (pp. 56)
Mulyatiningsih, E. (2011). Metode Penelitian Terapan Bidang Pendidikan. Yogyakarta: Alfabeta. Pp.236)
Nawawi, H. (1993). Metode Penelitian Sosial. Yogyakarta: Gajah Mada University Press. (132-134)
Nunan, D. (2003). Practical English Language Teaching Teacher's Text Book A Course in English Language Teaching. New York: McGraw-Hill (48)
Sunarto. 2002. Perkembangan Peserta Didik. Jakarta : Rineka Cipta.(pp.37)
Triningsih, E.D. (2008). Teknik berbicara. Klaten: Intan Pariwara.(pp.1-2)
Wahyuni, Tri, dkk. (2014). Silabus Bahasa Inggris STMIK Asia Malang. Malang.( Tidak diterbitkan).
Wendra, I W. (2008). Buku Ajar Keterampilan Berbicara. Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha (pp.77).
Yamin, M. (2005). Strategi Pembelajaran Berbasis Kompetensi, Jakarta: Gaung Persada. (pp.20)
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/melt.2.2.2017.144-156
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi Journal MELT (Medium For English Language Teaching) . Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.