Vol 2, No 2 (2018)

KOGNISI FEBRUARI 2018

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT kami ucapkan atas tersusunnya Jurnal Kognitif edisi perdana Volume 2 Nomor 2 Bulan Februari 2018 dapat diterbitkan. Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai media komunikasi dan informasi ilmiah dibidang Psikologi yang diharapkan dapat membantu para dosen dan mahasiswa dalam menginformasikan /mempublikasikan hasil penelitian dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah di seluruh Indonesia.

Penerbitan Jurnal Nomor 2 Volume 2 Bulan Februari 2018 berisikan 6 artikel yang mencakup bidang Psikologi. Jurnal ini diterbitkan dengan memuat artikel HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DIRI DENGAN INTERAKSI SOSIAL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS POTENSI UTAMA MEDAN, KONSEP DIRI PADA REMAJA DARI KELUARGA YANG BERCERAI, HUBUNGAN SELF EFFICACY DAN DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DENGAN SELF REGULATED LEARNING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS POTENSI UTAMA MEDAN, PENGARUH HARGA TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK, GAMBARAN KONFLIK EMOSI REMAJA DENGAN ORANG TUA MENGGUNAKAN METODE SACK’S SENTENCE COMPLETION TEST dan PERANAN SELF EFFICACY DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA.

Dalam tersusunnya Jurnal Kognisi edisi perdana ini , semoga dapat memberikan manfaat dan memperluas wawasan di bidang Psikologi. Demi peningkatan kualitas Jurnal Kognitif Fakultas Psikologi Universitas Potensi Utama, kritik dan saran yang konstruktif sangat kami harapkan sebagai upaya perbaikan dan pembaharuan.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada reviewer Ibu Prof. Dr. Asih Menanti, MS., S.Psi dan Ibu Dr. Nefi Darmayanti, M.Si., Psikolog atas dedikasi dan kerjasamanya dalam upaya mewujudkan penerbitan Jurnal Kognitif edisi perdana ini.

Daftar Isi

Artikel

Fenty Zahara
PDF
77-87
Zuraida Zuraida
PDF
88-97
Oktariani Oktariani
PDF
98-112
Nurvica Sari
PDF
113-121
Fenty Zahara Nasution
PDF
122-135
Zuraida Zuraida
PDF
136-147