HUBUNGAN ADVERSITY QUOTIENT DENGAN PROKRASTINASI AKADEMIK DALAM PENYELESAIAN SKRIPSI PADA MAHASISWA YANG BEKERJA DI PTS. UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Azwar, S. (2012). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Chaplin, J.P. (2005). Kamus Lengkap Psikologi Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Ferrari, J.R., Johnson, J.l., McCown, W. (1995). Procrastination and Tusk Avoidance: Theory, Research and Treatment. New York: Plenom Press
Hadi, Sutrisno, 2006, Analisis Regresi, Yogyakarta: Andi Offset
Santrock.J.W. (2002). Life Span Development Perkembangan Masa Hidup (edisi 5. Jilid II) Jakarta: Erlangga
Sarafino, E.P. (1994). Psychology Health: Biopsychosocial Interactions. New York: John Whily & Sons inc.
Smeet, B. 1994. Psikologi Kesehatan. Jakarta: PT. Grasindo
Sugiyono, 2009. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: CV. Alfa Beta
Stoltz, P. G. (2007). Adversity Quotient @Work (Alih Bahasa Drs. Alexander Sindoto) Batam: Interaksara (2014)
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/kognisi.2.2.2018.136-147
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Kantor Redaksi Jurnal Psikologi Kognisi. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.