PENGARUH HARGA TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Bilson, Simamora. 2003. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitable.Edisi pertama. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Bei, L.T dan Chiao, Y.C., 2001. An Integrated Model for The Effects of Perceived Product, Perceived Service Quality, and Perceived Price Fairness on Consumer Satisfaction and Loyalty. Journal of Consumer Satisfaction, Dissatisfaction and Complaining Behaviour. No 14 pp.125-140
Durianto, Darnadi, dkk. 2004. Strategi Menaklukkan Pasar. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Kotler, dan Amstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke-12.PT Indeks, Jakarta.
Lomboan Leonika Korce. 2017. Analisa Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga dan Persepsi Nilai Terhadap Niat Beli Konsumen dalam Kain Tradisional. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, Volume 17 No.01 tahun 2017.
Luftiani, Inayah Eva. 2015. Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Minat Pembelian Pada Produk Merek Toko. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
Purnamasari, Yulia. 2015. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk M2 Fashion Online di Singaraja Tahun 2015. Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi (JIP). Volume 5 Nomor 1 tahun 2015. Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja, Indonesia.
Tjiptono, Fandi. 2008. Strategi Pemasaran. Penerbit ANDI, Yogyakarta.
Zainal Mustafa. 2009. Mengurai Variabel Hingga Instrumentasi. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Zeichmester, Jeanne S. 2007. Research Methods in Psychology. New York : McGraw Hill.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/kognisi.2.2.2018.113-121
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Kantor Redaksi Jurnal Psikologi Kognisi. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.