Implementasi Augmented Reality Pada Media Pembelajaran Buah-buahan Berbasis Android
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Paldy, Alexander. 2016.“Advanced Markers for Augmented Reality”. Brno : Brno University Of Technology.
Perdana, Mukhlis Yuzti. 2012.“Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran Organ Pernapasan Manusia Pada Smartphone Android”. Riau : Politeknik Caltex Riau.
Apriyani, Meyti Eka. 2015.“Augmented Reality Sebagai Alat Pengenalan Hewan Purbakala Dengan Animasi 3D Menggunakan Metode Single Marker”. Batam : Politeknik Negeri Batam.
Sunarya. 2011.“Analisis Penggunaan Metode Marker Tracking Pada Augmented Reality Alat Musik Tra[1] disional Jawa Tengah”. Batam : Politeknik Negeri Batam.
Indrawati, Youllia. 2016.“Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Anatomi Manusia Menggunakan Metode Augmented Reality”. Bandung : Institut Teknologi Nasional Bandung.
Huda, Miftakhul. 2016. “Analisis Penggunaan Marker Tracking Pada Augmented Reality Huruf Hijaiyah”. Batam : Politeknik Negeri Batam.
Syahrin, Alfi. 2016. “Analisis Dan Implementasi Metode Marker Based Tracking Pada Augmented Reality Pembelajaran Buah-buahan”. Batam : Politeknik Negeri Batam.
Permana, Dimas Dwi. 2014. “Teknologi Multimedia Augmented Reality Dalam Pembuatan Ensiklopedia Model Alat Transportasi Darat di Jakarta”. Depok : Universitas Gunadarma.
Carlson, Wayne. 2004. A Critical History of Computer Graphics and Animation, Section 2: The emergence of computer graphics technology.
Lazuardy, Senja. “Masa Lalu, Kini, dan Masa Depan Teknologi Augmented Reality”. 21 Februari 2018. https://tekno.kompas.com/read/2012/05/02/00265964/ masa.lalu.kini.dan.masa.depan.teknologi.augmented.reality.
Indrawaty. “Mengenal Augmented Reality”. 21 Februari 2018. http://socs.binus.ac.id/2012/03/10/mengenal-augmented-reality.
Fernando, Mario. 2013. “Rancang Bangun Perangkat Lunak Pengenalan Motif Batik Berbasis Augmented Reality”. Tesis. Pascasarjana Atma Jaya Yogyakarta.
Santoso, Fadjar. 2016. “Game Simulator Pengenalan Rambu-rambu Lalu Lintas Sebagai Media Pembelajaran Interaktif”. Skripsi. Fakultas Teknik Universitas Widyatama Bandung.
Fujiati, F. (2016). Perancangan Pengembangan Game Ular Melawan Ulat Menggunakan Augmented Reality. Eksplora Informatika, 6(1).
Rahayu, S. L., Kusrini, K., & Al Fatta, H. (2016). Rancang Bangun Augmented Reality Pada Data Menu Restoran. Jurnal Eksplora Informatika, 6(1), 22-32.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/it.6.1.2018.89-98
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Redaksi IT Journal. Gedung A, LPPM Lt2, Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.