Implementasi Augmented Reality Pada Hardware Komputer Berbasis Android
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Tifando Zulfikar Kasih, 2014, Jurnal : Aplikasi Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Manasik Haji Berbasis Android Device, Fakultas Teknik Jurusan Teknik Elektro, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Risyan, Afdhol, 2016. Jurnal :Analisis Penggunaan Metode Marker Tracking Pada Augmented Reality Alat Musik Tradisional Jawa Tengah” , Teknik Informatika, Politeknik Negeri Batam.
Meyti Eka Apriyani, dkk, 2016. Jurnal : Analisis Penggunaan Marker Tracking Pada Augmented Reality Huruf Hijaiyah” , Teknik Informatika, Politeknik Negeri Batam.
Fahreza Fauzi Putra, dkk, 2012. Jurnal : Aplikasi Pembelajaran Metamorfosis Berbasis Android Augmented Reality” , Teknik Informatika Vol 1, Politeknik Negeri Batam.
Ida Bagus Made Mahendra, 2016. Jurnal : Implementasi Augmented Reality (AR) Mengunakan Unity 3D Dan Vuporia SDK” , Teknik Informatika Vol.9, No.1, Universitas Udayana.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/it.5.2.2017.109-117
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Redaksi IT Journal. Gedung A, LPPM Lt2, Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.