PERANCANGAN APLIKASI ENSIKLOPEDIA KAIN TRADISIONAL DI INDONESIA BERBASIS ANDROID
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdillah, E. A., & Irwansyah, I. (2018). PERANCANGAN INFOGRAFIS PENGENALAN KAIN ULOS BATAK TOBA. Jurnal FSD, 1(1).
Ramadhani, R., Astuti, E., & Setiawati, T. (2019). Implementasi LKS Berbasis Budaya Lokal Menggunakan LMSGoogle Classroom di Era Revolusi Industri 4,0. SINDIMAS.
Purba, R. (2016). TIPOGRAFI KREASI MOTIF GORGA BATAK. jurnal Proporsi, 1(2).
Prandatama, R., & Haryanto, E. V. (2019). PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN PERMAINAN TRADISIONAL NUSANTARA BERBASIS ANDROID . Jurnal FTIK, 1(1).
Manesah, D. (2019). ANALISIS IDENTITAS BUDAYA LOKAL PADA FILM TOBA DREAMS SUTRADARA BENNI SETIAWAN MELALUI MISE EN SCENE DAN DIALOG. Jurnal Proporsi, 5(1).
Indraswary, F., & Tanjung, M. R. (2018). 3MOTION GRAPHIC MEMAKNAI JILBAB DAN KERUDUNG DALAM PANDANGAN ISLAM. Jurnal FTIK, 1(1).
Pramudia, Y., & Saleh, A. (2019). Perancangan Aplikasi Resep Masakan Khas Sumatera Utara Berbasis Android. Jurnal FTIK, 1(1).
Wesnina, W. (2019). Perspektif Generasi Muda Suku Karo Terhadap Kain Tradisional Suku Karo: Sebuah Analisis. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Sains dan Humaniora, 4(1), 10-18.
Astuti, S. (2019). Eksplorasi Etnomatematika Kain Ulos Batak Toba Untuk Mengungkap Nilai Filosofi Konsep Matematika. Jurnal MathEducation Nusantara, 2(1), 45-50.
Permana, B., Hidayat, E. W., & Rahmatulloh, A. (2018). Aplikasi Ensiklopedia Pakaian Adat Dunia Berbasis Android. Jurnal Pengembangan IT (JPIT), 3(2).
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/infosys.6.2.2022.175-184
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi InfoSys Journal. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.