Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Anatomi Tubuh Manusia Berbasis Android
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Nuniek Setyo Wardani, 2009, Analisis Dampak Penggunaan Perangkat Ajar Berbasis Multimedia, Fakultas Teknologi Informasi Universitas YARS
Fitra, F., Nurhadi, N., & Irawan, I. (2017). PERANCANGAN APLIKASI PERANGKAT AJAR PENGENALAN ANGGOTA TUBUH MANUSIA BERBASIS ANDROID. Jurnal Processor, 9(1), 89-97.
Alfina, O., & Harahap, F. (2019). PEMODELAN UML SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PENENTUAN KELAS SISWA SISWA TUNAGRAHITA. METHOMIKA: Jurnal Manajemen Informatika & Komputerisasi Akuntansi, 3(2), 143-150.
Khoiri, M. S., Tanti, L., & Safrizal, S. (2018). Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Staff Pengajar Pada Yayasan Islamic Center Medan Dengan Penerapan Metode Profile Matching. Konferensi Nasional Sistem Informasi (KNSI) 2018.
Setiawan, A. (2015). SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN ASISTEN PELATIH SEPAK BOLA MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING.
Setiawan, A., & Darma, S. (2013). Implementasi Decision Support System Dalam Penseleksian Calon Anggota Baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dengan Metode GAP Kompetensi (Studi Kasus: Universitas Potensi Utama). SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE, 3(1), 2-2.
Haryanto, E. V., & Nasari, F. (2017, November). Perbandingan Penerapan Metode Fuzzy Mamdani dan Sugeno Dalam Memprediksi Tingginya Pemakaian Listrik (Studi Kasus Kelurahan XYZ). In Seminar Nasional Informatika (SNIf) (Vol. 1, No. 1, pp. 534-539).
Pairin, Y. B. (2018). Kode Autentikasi Hash pada Pesan Teks Berbasis Android. Jurnal Eksplora Informatika, 8(1), 6-14.
Ikorasaki, F. (2018). PENERAPAN METODE ANP DALAM MELAKUKAN PENILAIAN KINERJA KEPALA BAGIAN PRODUKSI (STUDI KASUS: PT. MAS PUTIH BELITUNG). Jurnal Sistem Informasi Kaputama, 2(1).
Iqbal, M. A., & Rosnelly, R. (2020). PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN LAPISAN BUMI MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID. Jurnal Mahasiswa Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, 1(1), 927-940.
Sianipar, J. A. P., & Rosnelly, R. (2020). PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN HURUF DAN KOSAKATA HIRAGANA BAHASA JEPANG DENGAN AUDIO BERBASIS ANDROID. Jurnal Mahasiswa Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, 1(1), 899-914.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/infosys.5.2.2021.123-133
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi InfoSys Journal. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.