Vol 1, No 2 (2019)

IESM Journal Agustus 2019

Puji dan syukur kehadirat Allah atas karunia dan lindungan-Nya sehingga IESM Journal terbit Volume 1 Nomor 2 Bulan Agustus 2019 yang diangkat dari hasil pengembangan ilmu pengetahuan Teknik Industri sehingga dapat diterbitkan tepat waktu.

Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai media komunikasi dan informasi ilmiah dibidang ilmu teknik industri yang diharapkan dapat membantu para dosen dan mahasiswa dalam menginformasikan/mempublikasikan hasil penelitian dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah di seluruh Indonesia.

Edisi Ini Diawali Dengan Artikel Yang Berjudul Tentang Penjadwalan Proyek Pembangunan Gedung Kantor Notaris Menggunakan Metode CPM Dan PERT, Perawatan Mesin Secara Preventive Maintenance Dengan Metode Modularity Design di PT. XYZ, Analisis Kualitas Proses Produksi Asphalt Mixing Plant (AMP) Di PT. XYZ Untuk Mengurangi Defect Dengan Menggunakan Metode Six Sigma, USULAN PERBAIKAN TATA LETAK GUDANG DISTRIBUSI DENGAN METODE CLASS BASED STORAGE DI PT. X, ANALISA PENJADWALAN DISTRIBUSI PRODUK PADA CV MANDIRI PRATAMA SEJAHTERA DENGAN PENERAPAN METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP), ANALISIS PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCE SCORECARD PADA UKM WIRA BAG’S PRODUCTION, ANALISA PERAMALAN PRODUKSI KERTAS NCR NOTA DI PT. GRAFIKA NUSANTARA DENGAN METODE MOVING AVERAGE, dan PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU UNTUK MENINGKATKAN EFESIENSI BIAYA PERSEDIAAN UKM WIRA BAG’S PRODUCTION DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ).

Redaksi mengucapkan terima kasih kepada Universitas Potensi Utama atas motivasi dan masukannya untuk kesempurnaan jurnal ini serta seluruh civitas akademika Universitas Potensi Utama atas kekompakan dan semangatnya. Terakhir, kritik dan saran selanjutnya sangat kami harapkan dan kepada semua yang telah membantu penerbitan jurnal ini dan para pembaca yang budiman, kami ucapkan terimakasih.

Daftar Isi

Artikel

Wica Tiara, Marwan Marwan
PDF
92-103
Andri Andri, Marwan Marwan
PDF
104-114
Rio Permana, Marwan Marwan
PDF
115-125
Mhd. Rizzuansyah Rizzuansyah, Marwan Marwan
PDF
126-133
Tahamano Laia, Marwan Marwan
XML
134-142
Muhammad Qori Wardanansyah, Marwan Marwan
PDF
143-154
Dicki Ramadhani, Marwan Marwan
PDF
155-165
Muhammad Rifandy, Marwan Marwan
PDF
165-173