Vol 2, No 1

Januari 2020

DOI: http://dx.doi.org/10.22303/accumulated.2.1.2020

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, kami ucapkan atas tersusunya Accumulated Journal (Accounting and Management Research Edition Journal) Volume 2 Nomor 1 Bulan Januari 2020 dapat diterbitkan. Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai Media Komunikasi dan Informasi Ilmiah di bidang Akuntansi, Manajemen dan Bisnis umumnya yang diharapkan dapat membantu para dosen dan mahasiswa dalam menginformasikan / mempublikasikan hasil penelitian dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah diseluruh Indonesia.

Penerbitan Jurnal Volume 2 Nomor 1 Bulan Januari 2020 berisikan 8 artikel yang memuat dan mencakup bidang akuntansi, manajemen dan bisnis dengan memuat judul-judul berupa Pengaruh Semangat Kerja, Kejelasan Peran, Fisik Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di Universitas Potensi Utama, Pengaruh Jumlah Wajib Pajak Dan Suku Bunga Terhadap PPh Pasal 21, Pengaruh Current Ratio (CR), Total Asset Turnover (TATO), Dan Debt To Total Asset Ratio (DAR) Terhadap Profitabilitas, Pengaruh Perputaran Persediaan Dan Perputaran Piutang Terhadap Profitabilitas, Akuntansi Pendapatan (PSAK No. 23) Pada PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Medan, Pengaruh Perputaran Modal Terhadap Profitabilitas Pada PT.Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Belmera, Implementasi Green Accounting Terhadap Profitabilitas Perusahaan dan On Designing An Information System Applied For The Commercial Companies.

Dalam tersusunnya Accumulated Journal edisi ini, semoga dapat memberikan manfaat dan memperluas wawasan dibidang akuntansi, manajemen dan bisnis. Demi peningkatan kualitas Accumulated Program Studi Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama, kritik dan saran yang konstruktif sangat kami harapkan sebagai upaya perbaikan dan pembaharuan.

Ucapan terimakasih kami kami sampaikan kepada Mitra Bebestari Jurnal atas dedikasi dan kerjasamanya dalam upaya mewujudkan penerbitan Accumulated Journal edisi ini.

Daftar Isi

Artikel

Austin Alexander Parhusip, Vibi Alamsyah, Muhammad Fathur Rahman
PDF
01-14
Emi Masyitah
PDF
15-26
Leni Deli
PDF
27-35
Eka Purnama Sari, Dian Anggriyani, Nur Komariah
PDF
36-47
Ratih Anggraini Siregar
PDF
48-58
Siti Aisyah
PDF
49-72
Taufiq Risal, Nurmahyuni Lubis, Nurmahyuni Lubis, Virra Argatha, Virra Argatha
PDF
73-85
Yaser A. Jasim, Ali Jalal Awqati, Russel A. Hassan, Nurul Izzah Lubis
PDF
86-97