Vol 1, No 1

Januari 2019

DOI: http://dx.doi.org/10.22303/accumulated.1.1.2019

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, kami ucapkan atas tersusunya Accumulated Journal (Accounting and Management Research Edition Journal) Volume 1 Nomor 1 Bulan Januari 2019 dapat diterbitkan. Penerbitan jurnal ini dimaksudkan sebagai Media Komunikasi Dan Informasi Ilmiah Dibidang Akuntansi, Manajemen dan Bisnis umumnya yang diharapkan dapat membantu para dosen dan mahasiswa dalam menginformasikan /mempublikasikan hasil penelitian dan kajian ilmiah lainnya kepada berbagai komunitas ilmiah diseluruh Indonesia.

Penerbitan Jurnal Volume 1 Nomor 1 Bulan Januari 2019 berisikan 8 artikel yang memuat dan mencakup bidang akuntansi, manajemen dan bisnis dengan memuat judul-judul berupa Urgensi Pengaruh CR, ROA, SA, TATO Terhadap DER Pada Perusahaan Perkebunan Di BEI, Pengaruh Profitabilitas Dan Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Go Public, Analisa Dampak Kualitas Produk Informasi Terhadap Kepuasan Kerja Pengguna Sistem Informasi Keuangan Pada Koperasi Kredit / CU Cinta Kasih, Peningkatan Peran Perbankan Syariah Dengan Menggerakkan Sektor Riil Dalam Pembangunan, Bagaimana Kompensasi Mempengaruhi Motivasi Dan Kinerja Guru, Pengaruh Tindakan Supervisi Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Bpkp Sumatera Utara), Pengaruh Metode Pencatatan Persediaan Dengan Sisitem Periodik Dan Perpetual Berbasis SIA Terhadap Stock Opname Pada Perusahaan Dagang Di PT Jasum Jaya dan Penerapan Perhitungan Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 21 Pada Karyawan PT. Perkebunan Nusantara Iii (Persero) Medan.

Dalam tersusunnya Accumulated Journal edisi ini, semoga dapat memberikan manfaat dan memperluas wawasan dibidang akuntansi, manajemen dan bisnis. Demi peningkatan kualitas Accumulated Program Studi Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama, kritik dan saran yang konstruktif sangat kami harapkan sebagai upaya perbaikan dan pembaharuan.

Ucapan terimakasih kami kami sampaikan kepada Mitra Bebestari Jurnal atas dedikasi dan kerjasamanya dalam upaya mewujudkan penerbitan Accumulated Journal edisi perdana ini.

Daftar Isi

Artikel

Eka Purnama Sari
PDF
01-12
Leni Deli
PDF
13-23
Austin Alexander Parhusip
PDF
24-35
Taufiq Risal
PDF
36-47
Tika Nirmala Sari
PDF
48-57
Ratih Anggraini Siregar
PDF
58-68
Erika Apulina Sembiring
PDF
69-77
Siti Aisyah
PDF
78-87