ANALISIS PERILAKU NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREDIT DI KOPERASI SIMPAN PINJAM BAITUL MAAL WATTAMWILL (BMT) MEDAN JOHOR
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi (2010), Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: PT. Rineka Cipta
Djohan, Warman, 2000. Kredit Bank, Cetakan Pertama, PT Mutiara Sumber Widya, Jakarta
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Hariyanto, 2012, “Pengaruh Sistem Penjualan Kredit Terhadap Peningkatan Omzet Penjualan pada PT Pilar Mas Motor Surabaya”
Husein Umar, 2003, Metode Riset Akuntansi Terapan, Jakarta : Ghalia Indonesia, Cetakan Pertama
Husein Umar. 2008. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Thesis. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Setiadi, Nugroho, 2003, ”Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran”. Jakarta: Kencana
Lidia Khashoggi (2011) “Analisis Perilaku Nasabah Dalam Memilih Kredit Perbankan”
Malhotra. 2005. Riset Pemasaran. Jilid I. Edisi 4. Jakarta: Indeks Kelompok Gramedia
Mangkunegara, Anwar Prabu. 2002. Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung : PT. Remaja Rosda Karya
Moh. Nasir. 2005. Metodelogi Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sumarwan, Ujang. (2003). “ Perilaku Konsumen “. Penerbit Ghalia Indonesia, Jakarta
Stuart, GM. Verryn. 2003. Pengantar Hukum Perbankan. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/accumulated.1.2.2019.142-159
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi Accumulated Journal (Accounting and Management Research Edition Journal).
Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241