Vol 2, No 1

AL-QASD Februari 2020

Alhamdulillah, berkat taufik dan inayah Allah SWT, Jurnal Al-Qasd : Islamic Economic Alternative Vol. 2 No. 1 Februari 2020 ini dapat diterbitkan tepat pada waktunya. Salawat serta salam semoga dilimpahkan Allah SWT  selalu kepada Nabi Muhammad SAW.

Pembaca yang dirahmati Allah.

Jurnal Al-Qasd: Islamic Economic Alternative merupakan jurnal yang mencakup bidang ekonomi, perbankan syariah dan akuntansi. Jurnal ini diterbitkan pada dua edisi Maret-Agustus dan September-Februari. Segenap redaksi mengucapkan terima kasih, atas amanah yang diberikan oleh para konributor/penulis untuk memuat tulisan mereka pada jurnal ini.

 

Semoga dengan diterbitkannya Jurnal Al : Islamic Economic Alternative edisi perdana ini, dapat memberikan manfaat dan memperluas wawasan dalam bidang ekonomi syariah, perbankan syariah dan akuntansi, dan demi peningkatan kualitas Jurnal Al-Qasd : Islamic Economic Alternative Fakultas Bisnis Syariah, menerima kritik dan saran yang konstruktif dan sangat kami harapkan sebagai upaya perbaikan dan pembaharuan.

 

Ucapan terima kasih kami sampaikan pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama Medan yang telah berkenan menjalin kerjasama dalam menerbitkan naskah Jurnal Al-Qasd : Islamic Economic Alternative ini.

Daftar Isi

Ekonomi

Nanda Fitria Aulanda, Santi Arafah
PDF
01-10
Wan Zulkarnain, Alim Murtani
PDF
11-20
Delva Ardianti, Alim Murtani
PDF
21-30
Yayang Tiara Tasa, Alim Murtani
PDF
31-39
Wirdahani Syafira, Alim Murtani
PDF
40-48
Nur Hanifah, Muhammad Ridwan
PDF
49-60
Siska Devi, Muhammad Ridwan
PDF
61-70
Andika Prianto, M. Abrar Kasmin Hutagalung
PDF
71-80
Rini Dwi Anjani, Alim Murtani
PDF
81-91
Muhammad Abrar Kasmin Hutagalung
PDF
92-104