PENGARUH PENGETAHUAN DAN SIKAP TERHADAP PERILAKU MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Engel, James, F, Roger D. Blackwell & Paul W. Miniard, Perilaku Konsumen, Jakarta: Penerbit Binarupa Aksara, 1994.
Harun, Tengku Wasimah Raja; Rashid, Rosemaliza Ab & Hamed, Abu Bakar, Factors Influencing Products’ Knowledge of Islamic Banking Employe. Journal of Islamic Studies and Culture. June 2015, Vol. 3, No. 1, pp. 23-33. SSN: 2333-5904. Published by American Research Institute for Policy Development. Diakses pada 9 Januari 2017 dari : http://jiscnet.com/journals/jisc/ Vol_3_No_1_June_2015/4.pdf
Jaffar, Mariatul Aida & Musa, Rosidah, Determinats Of Attitude To Wards Islamic Financing Among Halal-Certified Micro And SMEs : A Proposed Conceptual Framework. Universiti Teknologi MARA, Selangor Darul Ehsan, Malaysia, International Journal of Education and Research. Vol. 1 No. 8 August 2013. Diakses pada 11 Januari 2017 dari http://www.ijern.com/journal/August-2013/27.pdf
James, F Angel, Perilaku Konsumen, Jakarta : Binarupa Aksara, 1994.
Lubis, Irsyad, Bank dan Lembaga Keuangan Lain, Medan : USU Press, 2010.
Mayanti, Sri, Potensi Preferensi dan Perilaku Masyarakat terhadap Bank Syari'ah. Diakses pada tanggal 11 Januari 2017, dari : http://kuliahnyata.blogspot.co.id/2013/12/penelitian-bank-syariah-potensi.html
Mehboob ul Hassan. People’s Perceptions towards the Islamic Banking A Fieldwork Study on Bank Account Holder’s Behaviour in Pakistan, School of Economics, Nagoya City University Japan 467-8501 Japan (Jurnal Oikonomika Vol. 43 (3.4), 2007), pp. 153-176, Diakses pada 11 Januari 2017 dari : https://ncu.repo.nii.ac.jp/?action=pages_view_main&active_action=repository_ view_main_item_detail&item_id=684&item_no=1&page_id=13&block_id=17
Mudjarat, Kuncoro, Metode Riset Bisnis dan Ekonomi, Jakarta : Erlangga, 2003.
Rivai, Harif Amali dkk. Identifikasi Faktor Penentu Keputusan Masyarakat dalam Memilih Jasa Perbankan: Bank Syariah vs Bank Konvensional. Kerjasama antara Bank Indonesia dan Center for Banking Research (CBR)- Andalas University. Jurnal. Diakses pada 11 Januari 2017 dari : http://www.bi.go.id/id/publikasi/perbankan-dan-stabilitas/arsitektur/Documents/be97b7ef9 57a461a90ec56f3a78022b3IdentifikasiFaktor Penentu Keputusan Konsumen DalamMem.pdf
Siregar, Syofian, Statistik deskriptif untuk penelitian, Jakarta: Rajawali Pers, 2002.
Sarjono, Haryadi dan Julianita, Winda, SPSS vs LISREL: Sebuah Pengantar, Aplikasi untuk Riset, Jakarta: Salemba Empat, 2011.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta, 2010.
Sudarsono, Heri, Konsep Ekonomi Islam Suatu Pengantar, Yogyakarta : EKONISIA, 2007.
DOI: http://dx.doi.org/10.22303/al-qasd.1.2.2017.189-201
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##
Kantor Redaksi Jurnal Al-Qasd: Islamic Economic Alternative. Gedung LPPM Lt2, Kampus Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241